05 March 2020, 02:50 WIB

Tompi Korban Hoaks Masker


MI | Hiburan

PENYANYI jazz Tompi, 41, menanggapi hoaks yang menyebutkan bahwa ia memesan masker sebanyak 20.000 kotak yang beredar di media sosial. Dalam sebuah tangkapan layar percakapan, terlihat percakapan yang membahas langkanya masker dan harganya di masyarakat serta mencatut nama Tompi sebagai pemesan.

Melalui unggahan pada Senin (2/3) dalam akun Twitter-nya, Tompi mengungkapkan klaim tentang pesanan 20.000 kotak masker yang beredar ialah informasi bohong atau hoaks.

Tompi yang menjadi sutradara dalam Film Pretty Boys itu juga terlihat menyampaikan kritiknya kepada pemerintah terkait dengan harga masker yang tinggi selepas pengumuman tentang dua orang Indonesia sebagai pasien virus korona. Ia meminta pemerintah Indonesia mengambil langkah hukum agar para penjual masker dan cairan pembersih tangan yang mematok harga tinggi jera.

'Pemerintah harus menangkap dan menghukum tegas pedagang-pedagang bejat yang menjual masker/hand sanitizer dengan harga sesuka-suka jidatnya! Jangan telat melulu keluarin aturan! Mohon perhatiannya Pak @jokowi,' tukas Tompi dalam unggahannya. (Ant/H-3)

BERITA TERKAIT