03 March 2020, 23:58 WIB

Penyedia Patisserie Makin Dibutuhkan di Area Perkantoran


Syarief Oebaidillah | Ekonomi

KONSUMEN di area perkantoran makin membutuhkan penyedia patisserie untuk memenuhi kebutuhan makanan ringan, maupun kebutuhan makanan saat rapat.

Melihat kebutuhan yang semakin besar itu, The Harvest Express yang menyediakan, roti, kopi, dan cake terus melebarkaan bisnisnya di area perkantoran dengan membuka toko ke-13 di Plaza Mandiri, Jakarta.

CEO The Harvest Group Edison Manalu mengatakan, The Harvest Express cocok dengan ritme keseharian masyarakat perkotaan, khususnya pekerja kantoran yang serba cepat dan dinamis dengan konsep grab-to-go.

Menurut Edison, keberadaan produknya di area perkantoran, memudahkan berbagai pihak yang membutuhkan cake, roti dan kopi untuk menunjang kegiatan kantor mereka.

“Contohnya ketika ada acara kantor, seperti meeting, office gathering atau perayaan ulang tahun kolega atau atasan, kini tidak perlu lagi repot mencari cake, roti dan kopi untuk acara tersebut. Cukup ke The Harvest Express, semuanya tersedia lengkap,” katanya dalam keterangan tertulis.

Baca juga : Mendag: Jangan Panik, Setop Belanja Berlebihan

Ia menjelaskan, The Harvest Express akan terus agresif membuka toko-toko baru di tahun ini. Selain di perkantoran, pusat-pusat keramaian lain, seperti stasiun kereta api, pelabuhan, bahkan rest area, juga menjadi target lokasi untuk pengembangan The Harvest Express.

“Keberadaan The Harvest Express memberikan kontribusi yang signifikan terhadap total pendapatan perusahaan, sehingga kami optimis di 2020 ini bisa membuka 15 bahkan kalau bisa 30 store The Harvest Express di Jakarta dan sekitarnya,” ujar Edison.

Saat ini The Harvest Express memiliki puluhan varian roti dan belasan varian cake. Varian kopinya juga tak kalah beragam. Varian kopi yang paling inovatif adalah Kintamani Pandan Cold Brew dan Kintamani Coconut Crème Brulee.

Di setiap pembukaan tokonya, The Harvest Express juga selalu menawarkan varian roti yang terbaru, seperti di tooko ke-13, ada croissant chicken pecel dan roti durian. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT