04 March 2020, 01:30 WIB

Rich Brian Gagal Mudik ke Jakarta


(Fer/H-3) | Hiburan

PENYANYI Rich Brian yang kini tinggal di Amerika Serikat gagal mudik ke Jakarta. Padahal, ia mengaku rindu dan ingin segera pulang. Brian mengungkapkan hal tersebut melalui akun Instagram-nya pada Selasa (3/3).

Sedianya, Brian dijadwalkan tampil dalam konser 88rising, Head in the Clouds yang akan berlangsung pada 7 Maret 2020. Konser tersebut juga akan menghadirkan, antara lain NIKI, DAY6 serta Stephanie Poetri, Higher Brothers, serta penyanyi lain di bawah naungan label 88rising. Namun, konser ditunda lantaran merebaknya virus korona, termasuk di Indonesia.

"Jakarta kami benar-benar minta maaf, aku benar-benar minta maaf," ungkap Rich Brian di Instagram story-nya. "Aku harap semua teman dan keluarga selalu aman karena aku rindu kalian semua dan akan pulang secepat mungkin. Kami akan segera menebusnya," lanjut Brian.

Sementara itu, pihak 88rising mengatakan akan memberikan pengumuman lanjutan mengenai jadwal pengganti HITC Jakarta dalam waktu dekat.

"Kesehatan dan keselamatan dari masyarakat Indonesia dan keluarga penggemar 88rising kami, musisi, dan tim yang bepergian dari seluruh dunia adalah prioritas nomor satu kami," jelas 88rising dalam media sosialnya. (Fer/H-3)

BERITA TERKAIT