04 March 2020, 01:00 WIB

Katy Perry Rencana Menikah


(Ifa/H-3) | Hiburan

PENYANYI Katy Perry mengungkapkan rencana pernikahan dengan tunangannya, Orlando Bloom. "Bloom dan saya dipersatukan dengan cara kami. Ini bukan tentang pesta, ini tentang pertemuan bersama orang-orang yang akan meminta pertanggungjawaban kami, ketika segalanya menjadi sangat sulit," kata Perry dilansir di People.com, Selasa (3/3).

Pelantun Firework tersebut mengatakan, pernikahan adalah tentang menantang diri menjadi sosok yang terbaik. Perry dan Bloom terlihat bersama pada Januari 2016 di Golden Globes. Hubungan mereka mengalami pasang surut hubungan dan mereka bertunangan pada 14 Februari tahun lalu.

Sebelumnya, Perry juga bercerita ketika Bloom melamarnya.

"Satu tahun lalu saya jawab iya untuk hidup yang penuh cinta dan evolusi, dan pastinya momen yang tak terlupakan," tulisnya pada hari Valentine lalu.

Pasangan tersebut sempat merencanakan pernikahan saat musim dingin Desember 2019. Karena alasan lokasi, rencana itu mendadak berubah. Sebuah sumber mengatakan, Perry dan Bloom masih merahasiakan hari besar mereka. Namun, mereka ingin mengadakan acara yang kecil dan intim. (Ifa/H-3)

BERITA TERKAIT