03 March 2020, 12:30 WIB

Suarez Optimistis Martinez Bisa Dongkrak Performa Barcelona


Gregorius Gelino | Sepak Bola

PENYERANG Barcelona Luis Suiarez mendukung timnya memboyong bintang Inter Milan Lautaro Martinez. Menurut Suarez, Martinez memiliki talenta dan sudah menunjukkan kapasitasnya bersama Nerazzurri.

"Lautaro sangat bertalenta. Dia adalah bermain pada tahun keduanya di Italia dan bermain dengan level hebat," kata Suarez kepada RAC1.

Suarez menilai kedatangan Martinez akan meningkatkan level kompetisi dalam tim. Apalagi dirinya kini semakin menua, jadi bersaing dengan Martinez diyakini akan meningkatkan level permainannya juga.

Baca juga: Los Blancos Pantas Bertakhta

"Saya sudah katakan ini selama dua tahun bahwa akan bagus jika tim ini memboyong penyerang muda. Jadi ia bisa mulai beradaptasi dan belajar untuk menggantikan saya," jelas Suarez.

"Kedatangan pemain baru akan bagus karena itu membuat Anda kompetitif. Kompetisi itu menyehatkan dan bagus untuk tim," tutup striker 34 tahun itu.

Barca dikabarkan siap memboyong Martinez dari Inter. Namun, Blaugrana harus melepas Philippe Coutinho terlebih dulu untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub dan menghindari Financial Fair Play (FFP). (OL-1)

BERITA TERKAIT