02 March 2020, 18:58 WIB

Didesak Ditangkap, Fahira Idris : Dear Buzzer I Love U


Thomas Harming Suwarta | Politik dan Hukum

SENATOR asal DKI Jakarta Fahira Idris akhirnya angkat bicara terkait seruan warga net yang meminta dia ditangkap karena dianggap menyampaikan berita hoaks soal virus Corona.

Tagar #TangkapFahiraIdris diketahui menjadi trending topic media sosial twitter hari ini. Bukan hanya itu Fahira juga sudah dilaporkan ke polisi oleh CEO Indonesian Cyber Army Muanas Alaidid.

"Dear Buzzer, I Love You. Salah satu modal masuk ke dunia politik, harus punya mental setebal baja. Kalau hanya seukuran martabak tipis kering, bisa habis kita dimakan. Kita harus siap dikritik, dibully, sampai dilaporkan ke polisi. Mohon doa sahabatku, semoga saya tetap istiqomah," kata Fahira melalui akun twitternya @fahiraidris, Senin (2/3).

Dilanjutkan Fahira, kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT. "Di setiap sujud, saya selalu memohon kepada AllahSWT, memohon petunjuk dan perlindungan-Nya. Dan juga kepada para sahabat, mohon saya dikritisi jika ada salah-salah kata, salah-salah tweet, salah-salah postingan, salah-salah langkah gerak dan perbuatan. Karena kesempurnaan hanya milik AllahSWT," kata Fahira.

Ditambahkan Fahira, tagar tentang #TangkapFahiraIdris yang menjadi Trending Topic sudah membuat dia terkenal. "Terimakasih sudah mempopulerkan saya secara gratis. Kalau bisa sering-seringlah. Hitung-hitung bantu kampanyekan saya, tahun 2024 sebentar lagi lho," sambungnya.

Fahira yakin apa yang dia alami murni karena ketidaksukaan akibat perbedaan pilihan politik.

"Karena yang waras dan kenal saya Insya Allah akan tetap percaya dengan langkah saya sedangkan yang dari awal berseberangan pilihan politiknya, ya pasti akan tetap tidak suka dengan apapun langkah saya, kecuali bila sudah dapat hidayah," ungkapnya.(OL-4)

BERITA TERKAIT