02 March 2020, 12:30 WIB

Kalah dari Wolves, Mourinho Sebut Spurs Terlalu Baik


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

JOSE Mourinho menyebut Tottenham Hotspur harus membayar mahal sikap  mereka yang terlalu baik sehingga harus kalah 3-2 dari Wolverhampton Wanderers di laga lanjutan Liga Primer Inggris, Senin (2/3) dini hari WIB.

Klub besutan Mourinho sempat memimpin dua kali berkat gol yang dicetak Steven Bergwijn dan Serge Aurier. Namun, Matt Doherty memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 di akhir babak pertama sebelum gol Diogo Jota dan Raul Jimenez di babak kedua memastikan Wolves menang 3-2.

Kekalahan dari Wolves itu merupakan pukulan telak bagi Spurs yang menderita tiga kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris untuk kali pertama pada musim ini.

Baca juga: Spurs Menyerah Saat Jamu Wolves

Berkat kemenangan itu, Wolves kini unggul dua poin dari Spurs di peringkat enam Liga Primer Inggris. Mourinho khawatir Spurs akan gagal lolos ke Liga Champions pada musim depan.

"Ini adalah hasil yang tidak adil. Namun, sulit menghentikan Wolves jika Anda tidak memiliki mentalitas seperti yang mereka tunjukkan," ujar Mourinho.

"Di menit pertama dan terakhir mereka melakukan pelanggaran untuk menghentikan serangan balik. Mereka memiliki mentalitas yang tepat."

"Kami harus terhukum karena kami tidak memiliki agresi seperti mereka. Kami terlali baik. Itu adalah pembeda pada laga ini," imbuhnya.

Cedera yang dialami Harry Kane, Son Heung-min, Moussa Sissoko, dan kini Hugo Lloris benar-benar mempengaruhi performa Spurs. (AFP/OL-1)

 

BERITA TERKAIT