01 March 2020, 23:20 WIB

Nikmati Hasil Pembicaraan Terbuka dengan Pelatih


goal/Ykb/R-1 | Sepak Bola

GELANDANG Tottenham Hotspur Harry Winks memuji manajernya, Jose Mourinho, karena menginspirasi peningkatan permainannya dengan cara yang tak biasa. Winks mengatakan ’percakapan jujur’ dengan Mourinho mendorongnya untuk meningkatkan performanya dalam latihan dan kemudian mendapatkan dirinya sebagai pemain reguler di tim.

Di saat awal Mourinho menangani Spurs, Winks sepertinya sulit untuk mendapatkan tempat di starting XI klub berjuluk the Lily Whites itu. Ia kalah dari Dele Alli ataupun Eric Dier untuk mengisi barisan tengah Spurs.

Namun, kini Mourinho telah memberikan kepercayaan kepada Winks untuk mengisi satu tempat di skuad asuhannya. Dalam 11 laga terakhir Spurs, pemain berusia 24 tahun tersebut selalu menjadi starter.

“Saya melakukan obrolan terbuka dengan Mourinho dan dia mengatakan kepada saya apa yang menurutnya perlu saya lakukan. Itu hanya percakapan jujur, yang saya sangat hormati. Itu dimulai dengan latihan. Saya hanya memikirkan seluruh level dan intensitas saja, yang saya katakan kepada pelatih,” ujar Winks. (goal/Ykb/R-1)

BERITA TERKAIT