01 March 2020, 18:00 WIB

Komedian Sinyorita Luncurkan Single Perdana berjudul KTP


Ghani Nurcahyadi | Hiburan

PEMAIN sinetron, komedian, sekaligus penyiar radio, Sinyorita "Esperanca" kini mulai memoles bakatnya di dunia tarik suara dengan meluncurkian single perdana berjukul KTP (Kamu Tukang PHP).

Single bergenre dangdut itu liriknya ditulis sendiri oleh Sinyorita. Lirik KTP terinspirasi dari pengalamannya yang pernah diberikan harapan palsu.

"Saya sangat excited sekali sama single ini, tidak hanya karena ini single perdana tapi juga karena saya yang tulis sendiri liriknya dan arransemennya dibantu oleh Evan Ramadhani," ujar Sinyorita dalam peluncuran single perdana di Sumarecon Mall Bekasi, akhir pekan ini.

Sinyorita mengaku sempat tak percaya diri meluncurkan single KPT itu, namun dukungan moral dari rekan-rekannya di tempat kerjanya membuat Sinyorita berani tampil dengan single tersebut.

Baca juga : Whitesnake, dan Scorpions tidak Terpengaruh Isu Virus Korona

Bersama Stasiun radio Gen FM, Sinyorita juga sudah menjalankan serangkaian promo single KTP selama Februari 2020. Dimulai dari pembuatan merchandise eksklusif, menjalankan promo ke berbagai media hingga tampil di ajang off air "Ganaskustik Spesial Sinyo jadi Diva".

Tidak hanya penampilan dari Sinyo, pada acara "Ganaskustik Spesial Sinyo jadi Diva" yang diselenggarakan di Down Walk Summarecon Mal Bekasi, juga ada penampilan dari musisi indonesia lainnya seperti Rheno Poetiray, Maizura, dan D'Massiv.

"Kita melihat Sinyo sangat multitalent, salah satu bakatnya yaitu bernyanyi, maka kita akan secara penuh memberi dukungan single berjudul KTP ini," ujar Program Director Gen 98,7 Fm Aditya Naratama. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT