29 February 2020, 15:00 WIB

Official Foodtruck Indonesia Ikut Ramaikan UI Open Day 2020


Ghani Nurcahyadi | Humaniora

UNIVERSITAS Indonesia (UI) menggelar UI Open Day 2020 yang berlangsung di Balairung Kampus UI Depok, Jawa Barat, 29 Februari-1 Maret 2020. Gelaran itu mempromosikan progran studi dari jenjang Diploma 3 hingga Strata 3 dj UI.

Sebanyak 26 ribu pengunjung diproyeksikan hadir dalam ajang yang tidak dipungut biaya tersebut. Salah satu spot yang jadi incaran dalam UI Open Day selain booth program studi ialah area kuliner yang sengaja dibuat untuk memanjakan pengunjung.

Di area kuliner, Official Foodtruck Indonesia (OFI) turut aerta dengan menurunkan beberapa brand food truck seperti CFC, Mobic, Wapo, Hot Meals, RokuMlaku dan Gwen.

 

Baca Juga:  Atlet MMA ini Merasa Jadi Lebih Baik Pascalepas Implan Payudara

 

"Kami mendukung kegiatan ini dengan memfasilitasi beberapa foodtruck untuk kebutuhan para pengunjung UI Open days", ujar Heri, ketua Official Foodtruck Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (29/2).

UI Open Day merupakan ajang rutin yang digelar UI untuk memberikan informasi terkait program studi yang ada di UI. Pengunjung bisa mendapatkan informasi mendalam terkait program studi yang diminatinya.

Heri menambahkan, selain pada gelaran UI Open Day, Official Foodtruck Indonesia juga hadir di ajang Java Jazz Kemayoran, dan Pentas Seni Al Azhar Indonesia pada Sabtu (29/2). (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT