29 February 2020, 16:46 WIB

God Bless Bakal Tampil Pakai Telur di Jogjarockarta


Retno Hemawati | Hiburan

VOKALIS legenda grup musik Indonesia God Bless, Ahmad Syech Albar, menyatakan grupnya akan tampil pakai telur di Jogjarockarta International Rock Music Festival edisi 4 yang akan digelar besok, Sabtu 1 Maret 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta. "Pakai telur yang dimaksudkannya adalah tampil spesial ya," katanya seraya tertawa saat konferensi pers di Yogyakarta, Sabtu (29/2).

God Bless akan membawakan single-single lama dan ada beberapa lagu dari album pertama. Besok, adalah tampilan kali keempat bagi God Bless di festival ini. "Kami bersyukur masih terus berpartisipasi, dilibatkan dalam acara ini. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar, besok acaranya asyik dan tidak hujan," tambah dia.

God Bless mengaku sangat bangga selalu dilibatkan di gelaran akbar ini. "Mudah-mudahan ke depan akan lebih baik dan semakin mantap. Jogjarockarta International Rock Music Festival juga menjadi panutan bagi acara yang ada di Indonesia, sebab di tampilan tiga kali sebelumnya kami sangat puas," tutup Ahmad Albar. (OL-12)

BERITA TERKAIT