29 February 2020, 09:59 WIB

Dukung Java Jazz, Transjakarta Buka Layanan Khusus Monas-JIExpo


Putri Anisa Yuliani | Megapolitan

JAKARTA International BNI Java Jazz Festival (JJF) ke-16 kembali digelar selama tiga hari, yakni 28 Februari-1 Maret. Pesta musik itu diadakan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Memeriahkan acara ini, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) hadir untuk mobilitas pengunjung dalam acara tahunan tersebut.

“Transjakarta mengoperasikan Layanan 2C rute Monas-JIExpo Kemayoran yang mengantar warga datang dan pulang dari Festival Java Jazz,” ujar Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas Transjakarta, Nadia Diposanjoyo, dalam keterangan resmi, Sabtu (29/2).

Baca juga: Ini yang Tetap dan Batal Tampil di Java Jazz 2020

Nadia menambahkan layanan ini dioperasikan selama tiga hari. Mulai 28 Februari hingga 1 Maret, dengan waktu operasi pukul 14.00 WIB-03.00 WIB. Untuk layanan ini, sebanyak 5 unit armada single dengan headway 15 menit, siap melayani pengunjung.

“Kami berharap dengan layanan ini bisa membantu pengunjung yang ingin menikmati festival musik. Selalu hati-hati dan kunjungi media sosial resmi Transjakarta untuk melihat informasi lainnya, serta gunakan aplikasi TiJeku,” pungkas Nadia.

Sebagai informasi, layanan ini terintegrasi dengan beberapa rute Transjakarta lain. Seperti, koridor 5 (Ancol-Kampung Melayu), Koridor 2 (Pulogadung-Harmoni), Koridor 1 (Blok M-Kota), Koridor 3 (Kalideres-Pasar Baru), Koridor 6 (Ragunan-Halimun), Koridor 6A (Monas-Ragunan via Kuningan) dan Koridor 6B (Monas-Ragunan via Semanggi).(OL-11)

BERITA TERKAIT