28 February 2020, 21:05 WIB

Bhayangkara FC Bidik Poin Penuh di Tanah Rencong


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

BHAYANGKARA FC mengaku siap melakoni laga perdana di Liga 1 2020 dengan melawat Persiraja di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Sabtu (29/2). The Guardian-julukan Bhayangkara FC bahkan membidik penuh di laga pembuka tersebut.

The Guardian memang memiliki modal berharga jelang lawatan ke ke Tanah Rencong tersebut. Tim arahan Paul Munster itu bulan lalu sukses menjuarai mini turnamen di Kamboja.

Baca juga: Saddil Siap Penuhi Ambisi Bhayangkara FC Raih Gelar

Selain itu, mereka juga sudah menjajal kekuatan beberapa klub Liga 1 dengan mengikuti turnamen pramusim, Piala Gubernur Jatim. Itu sebabnya, meski bertindak sebagai tim tamu, mereka tetap membidik kemenangan.

"Persiapan kami sudah baik sejauh ini. Ditambah kembalinya pemain dari pemusatan latihan timnas membuat kami siap menatap laga lawan Persiraja," kata Munster.

Meski bermodal catatan positif dan diunggulkan meraih tiga poin, Munster mengaku tetap mewaspadai kekuatan Persiraja. Pelatih asal Inggris itu mengatakan Persiraja tentunya memiliki tekad dan motivasi tinggi untuk memulai musim dengan catatan positif.

“Saya baru lihat satu pertandingan di tahun ini dari Persiraja. Tapi saya nilai semua tim yang ada di liga 1 tentunya adalah tim terbaik, jadi kita tidak bisa meremehkan salah satu tim di liga 1 ini,” kata Munster. (Faj/A-1)

BERITA TERKAIT