28 February 2020, 18:54 WIB

Bajul Ijo Enggan Remehkan Persik Kediri


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

PERSEBAYA akan memulai perjalanan di Liga 1 2020 dengan menjamu tim promosi Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (29/2).

Persebaya bermodal hasil positif dengan menjuarai turnamen pramusim Piala Gubernur Jawa Timur. Pada turnamen itu, Bajul Ijo-julukan Persebaya juga sukses mengalahkan Persik Kediri dengan skor 3-1.

Meski demikian, pelatih Persebaya Aji Santoso enggan jemawa dan meremehkan Persik Kediri.

"Hasil di Piala Gubernur itu tidak menjadi jaminan bagi kami kembali mengalahkan Persik," kata Aji, ketika konferensi pers jelang laga, Jumat (28/2).

 

Baca juga: Madura United Perkuat Lini Belakang, Rekrut Alfin Tuasalamony

 

Macan Putih-julukan Persik Kediri, menurut Aji, bisa saja menyulitkan timnya dan termotivasi membalikkan keadaan pada laga pembuka Liga 1 nanti.

"Mereka bisa juga bangkit," ungkap pelatih asal Malang itu.

Sementara itu, pelatih Persik Kediri Joko Susilo mengaku telah siap menantang Persebaya di hadapan ribuan Bonek. Meski menyandang status tim promosi, Joko mengaku siap memberi kejutan kepada runnerup Liga 1 musim lalu itu.

"Kami telah melihat Persebaya di Piala Gubernur Jatim. Kami juga telah melakukan persiapan sebaik jauh-jauh hari. Kami harus bermain maksimal dan mengantisipasi kekuatan mereka," kata Joko. (OL-8)

BERITA TERKAIT