28 February 2020, 15:49 WIB

Modena Home Center Bintaro Kedepankan Konsep Gourmet


mediaindonesia.com | Ekonomi

PT Modena Indonesia kembali membuka Modena Home Center terbarunya di wilayah sektor 7 Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

“Modena Home Center ini menjadi yang terlengkap yang menampilkan beragam produk dari Modena, mulai lini cooking, cleaning, cooling, hingga profesional,” terang Business Development Vice President PT Modena Indonesia, Novi Hariyanti, di Bintaro, kemarin.

Di sini, pengunjung dapat menjajal produk Modena terlebih dahulu sehingga memiliki pengalaman langsung dengan produk sebelum memutuskan untuk membeli.

Bangunan tiga lantai tersebut menampilkan seluruh produk Modena, bahkan ada ruangan yang dilengkapi dengan teknologi simulasi interior. Bersama dengan konsultan, konsumen dapat memanfaatkan ruangan tersebut untuk mendapatkan gambaran desain ruangan yang diinginkan dengan produk Modena.

Franchise Manager PT Modena Indonesia, Andre Ong, menjelaskan konsep desain Modena Bintaro mengedepankan konsep gourmet series. 

“Di Bintaro, profil konsumennya menengah hingga kelas atas dan dengan market tersebut kita memutuskan untuk mengedepankan barang-barang gourmet. Kalau mereka suka, umumnya langsung beli,” terang Andre.

Ia juga menyebutkan produk gourmet series Modena tidak hanya mengedepankan desain, tetapi juga fungsi. Misalnya, untuk oven yang juga berfungsi sebagai microwave, jadi tidak hanya tiap-tiap barang, tetapi satu barang untuk dua fungsi.

Senior Vice President PT Modena Indonesia, Bagus Prastowo, menyebutkan Modena Home Center Bintaro merupakan yang ke-15 di Indonesia dan yang ke-8 di Jabodetabek. (Dro/S1-25)

BERITA TERKAIT