28 February 2020, 11:00 WIB

Setia dengan Daihatsu karena Performa dan Layanan Purnajual


mediaindonesia.com | Otomotif

SALAH seorang pemenang program Daihatsu Setia 2019 dari Bali, Dewa Nyoman Martayasa menyampaikan, kisahnya dengan Daihatsu akan kualitas dan layanan selama ini yang membuatnya tidak berpaling ke lain hati. 

Dewa menjelaskan ia menggunakan Xenia selama tiga tahun untuk kebutuhan dan aktivitas hariannya. Xenia terbukti awet, tidak rewel, dan nyaman digunakan sehari-hari dalam berbagai kegiatan.

Dewa yang bekerja sebagai auditor di PT Pos Indonesia (Persero) Denpasar, Bali, sekaligus seorang pengusaha telah menggunakan Xenia sejak 2010 silam. 

Ia juga selalu melakukan servis di bengkel resmi Daihatsu karena pelayanannya yang sangat ramah dan punya standar pelayanan yang tinggi. Budaya 3S (senyum, salam, dan sapa) dan tanda petunjuk arah di tangga yang diterapkan Daihatsu di bengkel resmi juga memberikan inspirasi baginya untuk diimplementasikan di tempat ia bekerja.

Suatu hari saat ia membawa mobilnya untuk servis rutin ke bengkel Daihatsu, matanya tertuju kepada sebuah mobil baru, yaitu Xenia R Sporty putih. Dewapun langsung tertarik dengan interior yang luas, keren, dan ada fitur kamera belakang yang sangat membantu dalam memarkir kendaraannya. 

Saat itu juga ia langsung mengidamkan Xenia baru itu untuk segera dimilikinya, dan bermaksud menjual Xenia lama kesayangan miliknya untuk menggapai mobil idamannya All New Xenia R Sporty.

Selain sebagai karyawan, Dewa juga merintis bisnisnya berupa penyedia air isi ulang (refill) dalam bentuk galon. Awalnya, ia menggunakan Xenia R Sporty miliknya untuk mengangkut dan mengantar galon-galon pesanan pelanggannya. 

Seiring waktu, pesanan air refill-nya yang terus meningkat, ia memutuskan untuk menambah mobil operasional dengan memilih Gran Max Pick Up sebagai sahabat bisnisnya sejak 2017. Dewa mengaku setia dengan Daihatsu karena kualitas produk dan pelayanannya.

Atas kesetiannya akan produk Daihatsu, ia kini mendapatkan paket perjalanan wisata ke Jepang untuk dua orang dari pihak Daihatsu. Hadiah itu merupakan apresiasi Daihatsu dalam program Daihatsu Setia 2019.

Program apresiasi yang sudah berjalan sejak 2014 ini selalu dinanti pemilik mobil Daihatsu karena berbagai hadiah unik dan menarik. Pemenang ditentukan berdasarkan jumlah mobil Daihatsu yang sedang dan pernah dimiliki serta pengalaman unik peserta bersama Daihatsu kesayangannya. 

Program yang dilaksanakan mulai 26 Februari September 2019 ini berhasil menjaring lebih dari 105 ribu peserta setelah melewati seleksi ketat, terpilih beberapa pemenang dari total 9 area.

Pemenang terpilih dari setiap area akan dibuatkan video dan dapat ditonton langsung di kanal Youtube Daihatsu Sahabatku. Selain dibuatkan video, pemenang pertama dari seluruh wilayah akan mendapatkan paket liburan ke Jepang.

Pemenang kedua ke Pulau Komodo, dan pemenang ketiga ke Sabang. Setiap pemenang bisa mengajak satu orang pendamping untuk perjalanan liburan mereka.

“Banyak cerita inspiratif dari mereka yang memakai Daihatsu. Kami senang Daihatsu bisa menjadi sahabat untuk banyak orang dan masyarakat Indonesia pada umumnya," ungkap Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, beberapa waktu lalu. (Dro/S2-25)

BERITA TERKAIT