28 February 2020, 13:51 WIB

Conte: Kami tidak Terpengaruh Stadion Kosong


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

INTER Milan sukses melangkah ke babak 16 besar Liga Europa setelah mengalahkan Ludogorets dengan skor 2-1. Inter mampu membalikkan keadaan setelah kebobolan lebih dulu oleh Cauly Oliveira dengan dua gol yang masing-masing dicetak Cristiano Biraghi dan Romelu Lukaku.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte memuji penampilan anak asuhnya yang tidak terpengaruh meski tidak didukung ribuah Interisti di Stadion San Siro.

Partai lawan Ludogorets memang tanpa penonton. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus korona yang akhir-akhir ini merebak di 'Negeri Piza' tersebut.

Baca juga: Berlaga Tanpa Penonton, Inter Milan Lolos ke 16 Besar Liga Europa

"Atmosfer ini terasa aneh. Tidak mudah bermain tanpa penonton karena ini terasa seperti sesi latihan. Namun, para pemain menunjukkan sikap yang tepat dan mampu membalikkan keadaan," kata Conte.

Conte mengaku hasil ini belumlah apa-apa. Ia mengatakan klub seperti Inter harusnya berjaya di semua kompetisi yang diikuti.

"Klub seperti Inter harus selalu mengincar gelar juara. Kami harus bekerja keras untuk itu, karena meraihnya tidak akan mudah," kata Conte. (inter.it/OL-1)

BERITA TERKAIT