27 February 2020, 17:10 WIB

Inovasi Kelola Limbah Elektronik BGR Logistics Raih Penghargaan


Ghani Nurcahyadi | Ekonomi

PENGELOLAAN limbah elektronik yang berasal dari barang bekas elektronik yang rusak atau tidak digunakan menjadi perhatian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bidang logistik, PT. Bhanda Ghara Reksa lewat BGR Access.

Inovasi itu menyediakan layanan logistik balikan kepada pengguna BGR Access yang menyerahkan barang bekas elektroniknya. Selain itu, pengguna BGR Access juga bisa menggunakan layanan platform digital yang menyediakan komoditas pangan dan layanan logistik.

VP Corporate Secretary BGR Logistics Fuad Adi Siswoyo mengatakan, inovasi itu merupakan perwujudan misi sosial untuk membangun kesejahteraan masyarakat dan menjaga kelestarian lingkungan.

Baca juga : BGR Logistics Luncurkan Aplikasi BGR Access.

“Dalam bisnis yang dijalankan, kami juga senantiasa berusaha untuk memberikan manfaat untuk masyarakat dan lingkungan. Inovasi BGR Access ini adalah salah satunya,” kata Fuad dalam keterangan tertulisnya.

Inovasi itu pun mendapatkan penghargaan dalam ajang Iconomics CSR Brand Equity Award 2020 untuk kategori “Gold Brand Equity Award In Logistics”

"Penghargaan Iconomics CSR Brand Equity Award 2020, tentunya menjadi salah satu bentuk apresiasi pihak eksternal perusahaan atas usaha memberikan manfaat untuk lingkungan dan masyarakat," pungkas Fuad. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT