27 February 2020, 18:00 WIB

Pasar Elektronik Positif, Modena Buka Fasilitas Layanan Terpadu


Ghani Nurcahyadi | Ekonomi

MESKI pertumbuhan ekonomi Indonesia tahun lalu tidak sesuai prediksi pemerintah, pasar elektronik Indonesia tetap menunjukkan pertumbuhan yang positif.

Customer Management Senior Vice President PT Modena Indonesia Bagus Prastowo mengatakan, pasar elektronik Indonesia juga tidak terlalu berdampak terhadap penyebaran virus korona di dunia. Itu terlihat dari makin banyaknya proyek properti yang sedang dibangun.

Hal itu membuat Modena Indonesia optimistis penjualannya akan terus bertumbuh sepanjang 2020. Optimisme itu ditunjukkan dengan pembukaan layanan terpadu Modena lewat Modena Home Center Bintaro yang diresmikan, Kamis (27/2).

Modena Home Center di Bintaro, kata Bagus menjadi yang ke-15 di Indonesia, sekaligus yang ke-8 dibangun di kawasan Jabodetabek.

"Dengan pasar yang terus tumbuh, kami juga berencana untuk membuka kembali Modena Home Center di kota lainnya. Kami sudah ke Batam dan disana pasarnya juga bagus," kata Bagus saat peresmian Modena Home Center Bintaro, Kamis (27/2).

Baca juga : Gandeng Seniman, Modena Beramal Lewat Lukisan di Retrofridge

Modena Home Center merupakan fasilitas layanan terpadu yang bukan saja menjual produk Modena dengan lini lengkap, tapi juga dilengkapi dengan experience center, serta jasa konsultan ahli.

Modena Home Center Bintaro juga menyediakan ruangan yang dilengkapi teknologi simulasi penataan interior. Bersama dengan konsultan, konsumen dapat memanfaatkan ruangan tersebut untuk mendapatkan gambaran desain ruangan yang diinginkan, sehingga dapat memutuskan produk – produk Modena yang paling sesuai untuk mengisi ruangan tersebut.

“Kehadiran MODENA Home Center ini akan membuka akses besar bagi masyarakat Bintaro. Di sini, pengunjung tidak hanya dimanja dengan lengkapnya lini produk yang disuguhkan, mulai dari lini Cooking, Cleaning, Cooling, hingga Professional, namun juga disertai dengan mutu pelayanan yang terbaik," kata Novi Hariyanti, Business Development Vice President PT. Modena Indonesia.

Menyambut debut layanan Modena Home Center Bintaro ini, Novi menjelaskan, Modena telah menyiapkan berbagai penawaran istimewa bagi peminat produknya. Diantaranya potongan harga hingga 50%, program cicilan 0%, serta hadiah langsung untuk setiap pembelian produk Modena hingga 31 Maret mendatang. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT