27 February 2020, 21:12 WIB

Kabar Gembira, Tim Ayam Kinantan Terima Dana Segar Rp1 M


Faustinus Nua | Sepak Bola

PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo I resmi menjadi sponsor bagi Persatuan Sepak Bola Medan Sekitarnya atau (PSMS) dalam mengikuti kompetisi Liga 2 musim 2020.

Penandatanganan kerja sama sponsorship antara Pelindo I dan PSMS dilakukan oleh Direktur Utama Pelindo I Dian Rachmawan dan Pembina PSMS Kodrat Shah yang disaksikan Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi yang diselenggarakan di Stadion Kebun Bunga Medan pada Kamis, 27 Februari 2020.

Kesempatan itu juga dihadiri oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatra Utara Jhon Ismadi Lubis, Manajer PSMS Mulyadi Simatupang, dan Sekretaris Umum PSMS Julius Raja.

Baca juga:Saddil Siap Penuhi Ambisi Bhayangkara FC Raih Gelar

Dirut Pelindo I Dian Rachmawan menerangkan kerja sama tersebut bertujuan untuk membangun sinergi antara Pelindo I dan PSMS. Pelindo I memberikan bantuan dana melalui sponsorship sebesar Rp1 miliar untuk mendukung PSMS mengarungi kompetisi Liga 2.

"Dukungan ini merupakan salah satu wujud komitmen Pelindo I untuk mendukung kemajuan daerah khususnya pada bidang olahraga," ungkapnya melalui keterangan resmi (27/2).

Dian berharap dengan dukungan tersebut mampu mendorong potensi anak daerah untuk semakin berprestasi. Dukungan itu juga untuk menambah semangat dan motivasi pemain PSMS, sehingga bisa memenuhi harapan dan keinginan masyarakat.

"Pelindo I ingin juga memberikan trigger kemajuan sepak bola terutama di Medan yang diwakili oleh PSMS dan kami doakan semoga PSMS sukses untuk Liga Kompetisi tahun ini," jelasnya.

Baca juga: Rumah Judi Sponsori Tira Persikabo, PSSI: Tidak Langgar Aturan!

Sementara itu, Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi mengapresiasi baik atas dukungan positif dari Pelindo I. Hal itu menurutny akan menambah motivasi pemain PSMS selama menjalani kompetisi.

"Semoga dengan dukungan Pelindo I ini mampu membawa PSMS mencapai prestasi yang lebih baik dan mampu mengangkat level PSMS dan berlaga di kompetisi Liga I," kata dia. (Van/A-3)

BERITA TERKAIT