27 February 2020, 17:53 WIB

Leicester tak Khawatir dengan Produktivitas Vardy


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

LEICESTER City memiliki kesempatan emas untuk mengakhiri tren negatif saat melawat ke tim juru kunci, Norwich City pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (29/2) dini hari.

The Foxes-julukan Leicester City butuh kemenangan setelah pada 3 laga terakhir gagal memetik poin penuh. Terakhir, Leicester dikalahkan Manchester City dengan skor 0-1 pekan lalu.

Melawan Norwich seharusnya tugas mudah bagi James Maddison, dan kawan-kawan. Norwich juga gagal meraih kemenangan pada empat kemenangan terakhir.

Juru taktik Leicester Brendan Rodgers akan menurunkan skuad terbaiknya pada lawatannya ke Carrow Road. Gelandang pekerja keras, Wilfred Ndidi telah pulih dari cedera.

"Dia telah latihan bersama. Ketika waktunya tepat, dia akan kembali dan menjadi bagian penting bagi kami di sisa musim ini," kata Rodgers.

 

Baca juga: Solskjaer Akui Manchester United Butuh Liga Champions

 

Gelandang lainnya, Hamza Choudhury juga telah terbebas dari hukuman akumulasi kartu. Dengan adanya Choudhury dan Ndidi akan mempermudah Maddison untuk berkreasi di lini tengah.

"Keunggulan Hamza ketika bertahan adalah yang terpenting bagi kami. Ketika dia siap tampil akan sangat membantu tim," kata Rodgers.

Namun, Rodgers harus mencari formula untuk menemukan kembali ketajaman bomber Jamie Vardy yang tak mencetak gol pada 9 laga terakhir. Terakhir kali Vardy mencetak gol pada 21 Desember 2019 ketika kalah 3-1 dari Manchester City.

"Saya tidak khawatir, ini hanya masalah waktu. Dia akan kembali mencetak gol dan mungkin akan terus dan tak berhenti mencetak gol," tandas mantan pelatih Liverpool itu. (LCFC.COM/OL-8)

BERITA TERKAIT