27 February 2020, 17:51 WIB

Saddil Siap Penuhi Ambisi Bhayangkara FC Raih Gelar


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

PEMAIN anyar Bhayangkara FC Saddil Ramdani mengaku siap memenuhi ambisi klub untuk meraih gelar juara Liga 1 2020. Ia mengatakan akan bekerja keras agar ambisi tersebut dapat terpenuhi.

"Apapun target yang disampaikan manajemen, kami sebagai pemain hanya ingin bekerja bagaimana semaksimal mungkin," kata Saddil, di Jakarta, Kamis (27/2).

Pemain timnas Indonesia itu mengaku siap bekerja sama dengan juru taktik asal Inggris Paul Munster yang terbukti mengangkat permainan the Guardian, julukan Bhayangkara, dan finis di peringkat empat musim lalu. Selain itu, terakhir Bhayangkara juga menjuarai turnamen internasional Siem Reap Super Asia Cup 2020 di Kamboja.

Menurut Saddil, semangnya akan menjadi modal berharga untuk mengarungi Liga 1 2020.

Selain andil Munster, Saddil juga mengatakan komposisi skuad musim ini diharapkan mampu membawa the Guardian menjadi penantang terkuat musim ini. Sederet pemain bintang merapat, seperti pemain terbaik Liga 1 2019, Bruno Matos, Ahmad Jufriyanto, Andik Vermansah, dan Ezechiel N'Douassel.

"Di sini kekompakan tim senior dan junior juga sangat erat. Di sini saya juga merasa nyaman, semua pemain di sini sangat senang, dan kerja samanya bagus," kata Saddil.

Perjalanan Saddil dan kawan-kawan untuk mengejar ambisi gelar juara Liga 1 musim ini akan dimulai saat melawan tim promosi, Persiraja di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Sabtu (29/2). (Faj/OL-09)

BERITA TERKAIT