27 February 2020, 17:30 WIB

Film Malik & Elsa Seratus Persen Syuting di Padang


Retno Hemawati | Hiburan

MAX Pictures menghadirkan sebuah film bergenre drama remaja yang diangkat dari novel best seller karya Boy Candra berjudul, Malik & Elsa. Film Malik & Elsa memiliki latar belakang cerita tentang kisah cinta remaja di Padang, Sumatra Barat.
 
Produser Max Pictures, Ody Mulya mengungkapkan, film ini memiliki cerita yang kuat dalam kisah percintaan dalam adat Minang.

Eddi Pras yang mendapatkan kepercayaan memegang posisi sutradara pada film ini, juga mengungkapkan, semua lokasi syuting berada di Padang. "Seratus persen kita melakukan syuting di Kota Padang. Kita lakukan ini, agar sesuai dengan latar belakang cerita di novelnya," ungkapnya.
 
Pemeran Malik, Endi Arfian, Mengaku memiliki pengalaman yang baru selama syuting film Malik & Elsa."Senang sekali aku bisa main di film ini. Terutama karena lokasi syutingnya tempat yang belum pernah aku sambangi sebelumnya. Kita kan syuting seluruhnya di Padang. Nah, aku baru kali ini syuting di Padang. Nambah pengalaman baru sih," ujarnya.

Salsabila Adriani yang mendapatkan kepercayaan selain memerankan tokoh Elsa dan menyanyikan soundtrack film ini karya Pika Iskandar berjudul Katakan Cinta mengaku mengalami kendala."Kalau aku sama Endi, sudah dari kecil berteman, jadi untuk membangun chemistry, tidak mengalami masalah. Tapi dengan yang lainnya aku kan baru bertemu, jadi butuh waktu dapat membangun chemistry," katanya.

Film Malik & Elsa akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 2 April 2020. (OL-12)

BERITA TERKAIT