27 February 2020, 03:20 WIB

Susan Sameh Pernah Jadi Bucin


MI | Hiburan

AKTRIS  Susan Sameh, 23, mengaku pernah menolak tawaran bermain film lantaran dilarang kekasih. Itu merupakan salah satu momen bucin (budak cinta) buatnya. "Jujur aku itu bucin. Aku pernah menolak film untuk festival film di LA karena bucin," kata Susan saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (25/2).

Film yang ditolaknya tersebut rupanya tembus dalam salah satu festival di Los Angeles. Bahkan film yang judulnya tak mau dia sebutkan itu berhasil memenangi penghargaan di festival tersebut. "Filmnya menang," papar aktris kelahiran Bandung itu sedikit menggerutu.

Meski gagal berperan, Susan tak menyesal menolak bermain di film tersebut. Kata dia, selalu ada hikmah dari perjalanan yang ia tempuh. "Nyesal enggak nyesal, sih, sebenarnya. Jadi misalnya saat ini aku enggak dapat, entah dari pasangan aku menolak, atau dari orangtua menolak, ya berarti bukan rezeki aku," paparnya.

Akan tetapi, Susan mengaku tak mau lagi urusan pekerjaannya dicampuri masalah percintaan. Dia hanya ingin berkarya tanpa diinterupsi. "Aku enggak mau pasangan campur tangan sama karyaku. Tapi kalau pasangan aku memberikan masukan bahwa ini enggak baik buat image kamu, aku akan senang hati dan berterima kasih," tandas dia. (Medcom.id/H-3)

BERITA TERKAIT