26 February 2020, 16:00 WIB

AS Roma akan Putuskan Masa Depan Smalling pada Akhir Musim


Gregorius Gelino | Sepak Bola

MASA depan bek AS Roma Chris Smalling masih menjadi tanda tanya. Meski tampil apik sejak dipinjam dari Manchester United pada awal musim ini, pihak Roma belum memberi kepastian soal masa depan bek 30 tahun tersebut.

"Ketika saya berbicara dengan Roma, mereka hanya bilang agar saya menjalani musim bagus dan kami akan mengevaluasi opsi yang ada pada akhir musim," ucap Smalling kepada Sky Sports.

Meski demikian, Smalling mengaku kian kerasan di Roma. Walau sempat gugup karena datang ke negara baru, Smalling justru semakin nyaman karena dukungan orang-orang di Roma.

Baca juga: Gara-Gara Yel Virus Korona, Brescia Didenda

"Ketika pertama kali datang ke sini, saya merasa antusias tapi juga takut karena tidak yakin apa yang akan terjadi karena negara baru dan pengalaman baru," jelas Smalling.

"Tapi saya menyatu dengan baik, mendapat dukungan terutama dari fans dan semua orang di Roma, akan menarik melihat keputusan di akhir musim," pungkasnya.

Sejauh ini, Smalling telah mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi. Mantan penggawa Fulham itu juga menyumbangkan dua gol dan satu assist untuk tim asuhan Paulo Fonseca. (OL-1)

BERITA TERKAIT