26 February 2020, 12:00 WIB

Lampard Mengaku Dapat Pelajaran Berharga dari Bayern


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

FRANK Lampard mengakui Chelsea mendapatkan pelajaran berharga dari Bayern Muenchen saat the Blues dipaksa menyerah 3-0 dari klib Bundesliga itu di laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (26/2) dini hari WIB.

Serge Gnabry mencetak dua gol dalam tempo tiga menit di awal babak kedua dan Robert Lewandowski mencetak gol ketiga Bayern dalam laga di markas Chelsea itu.

Kemenangan itu membuat Bayern sudah meletakkan kaki di babak perempat final saat laga leg kedua akan dimainkan di markas klub Bundesliga itu pada 18 Maret mendatang.

Baca juga: Dua Gol Gnabry Antar Bayern Tekuk Chelse di Stamford Bridge

Lampard mengakui Chelsea kalah telak dari awal hingga akhir laga. Karenanya, dia meminta para pemain the Blues untuk menjadikan kekalahan kali ini menjadi pelajaran berharga.

"Inilah sepak bola di level ini. Level Bayern sangat luar biasa. Ini adalah pelajaran keras yang harus diterima para pemain saya. Inilah realitas Liga Champions," ujar Lampard.

"Jika Anda memberikan kesempatan kepada pemain sekualitas mereka, Anda harus siap menerima akibatnya," imbuhnya. (AFP/OL-1)

 

BERITA TERKAIT