26 February 2020, 04:00 WIB

Hian Tjen Pamer di Milan Fashion Week


MI | Hiburan

DESAINER asal Indonesia Hian Tjen, 35, memamerkan koleksi busana rancangannya melalui pergelaran busana dalam rangkaian acara Milan Fashion Week 2020, Italia, pada Sabtu (22/2) malam waktu setempat.

'Saya merasa sangat beruntung dan terima kasih kepada semua yang telah membantu saya berkembang, belajar bisnis, dan praktik desain dengan lebih baik, melakukan banyak kolaborasi, dan tentu memperbolehkan saya membantu banyak pihak sepanjang tahun ini,' tulis Hian Tjen dalam unggahan di akun Instagram-nya.

'Jadi saya ingin merayakannya dan mengirimkan banyak terima kasih untuk semua cinta, kepercayaan, dan dukungannya,' tambah lulusan Esmod Jakarta itu.

Dalam pergelaran busana yang digelar di Palazzo Visconti itu, Hian Tjen membawakan 13 tampilan dari koleksi Perfect10n, yang sebelumnya sudah ditampilkan di Jakarta beberapa waktu lalu dalam rangka merayakan 10 tahun dirinya berkarya di dunia fesyen.

Koleksi busana tersebut terinspirasi kaum Amish, sebuah persekutuan gereja Kristen tradisional yang menutup diri dari teknologi. 'Kaum Amish membuatku penasaran karena mereka membuat kerajinan paling indah,' jelas Hian Tjen. (Ant/H-3)

 

BERITA TERKAIT