26 February 2020, 03:30 WIB

Celine Evangelista Mengungsi dari Rumah


MI | Hiburan

HUJAN deras yang melanda Jakarta sejak kemarin dini hari mengakibatkan banjir di beberapa wilayah. Salah satu rumah selebritas yang terdampak banjir ialah milik aktris Celine Evangelista, 27. Rumah yang ia tinggali bersama suaminya, aktor Stefan William, dan anak-anaknya tergenang air sehingga ia mengungsi. Mereka mengungsi dibantu Satpol PP.

'Kalau dulu ada istilah banjir 5 tahun sekali, tapi sekarang banjir 5 kali sebulan, bahkan tiap minggu,' tulis Celine dalam akun Instagram-nya. "Taunya makin hari makin parah banjirnya. Piyee iki toh. Ini hujan lokal lo, bukan kiriman! Gimana pompaa?? Apa kabar? KZL,' lanjut pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu.

Celine mengunggah foto saat ia dan keluarganya menaiki perahu karet untuk mengungsi. Dalam unggahan video, Celine, yang memulai debutnya dalam film Bangku Kosong (2004), juga memperlihatkan saat mereka berpanas-panasan naik mobil bak terbuka dengan sejumlah koper menuju tempat yang lebih aman. Celine juga mengunggah foto keluarganya yang akhirnya memilih mengungsi ke sebuah hotel. 'Pengungsian dari korban banjir,' kata Celine. (Ata/H-3)

 

BERITA TERKAIT