26 February 2020, 07:05 WIB

Bank DKI Raih Top Brand Award 2020


Mirza Andreas | Ekonomi

TABUNGAN Monas, salah satu produk tabungan Bank DKI, meraih penghargaan Top Brand Award 2020 kategori provincial bank saving account.

Tabungan yang menyasar kalangan pelajar dan pebisnis itu mendapat apresiasi atas kinerja dan layanan perbankannya.


“Penghargaan tersebut menjadi penanda atas tingkat kepercayaan yang tinggi dari nasabah terhadap produk dan layanan Bank DKI. Secara konsisten, kami akan terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi nasabah”, ungkap Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (25/2).

Ia menyampaikan, Tabungan Monas yang merupakan produk tabungan flagship Bank DKI langsung menarik minat masyarakat lantaran berbagai fitur yang menguntungkan seperti suku bunga kompetitif dan layanan yang terintegrasi langsung dengan JakOne Mobile.

Tabungan Monas, lanjut Herry, memiliki berbagai varian yang ditujukan untuk berbagai kalangan seperti Monas Pelajar dan Monas Bisnis. Tabungan Monas Pelajar, sesuai namanya, merupakan produk tabungan yang ditujukan untuk para pelajar.

Adapun tabungan Monas Bisnis merupakan pengembangan produk Tabungan Monas untuk penabung dengan frekuensi transaksi tinggi yang menginginkan manfaat dan bunga tabungan lebih dari produk tabungan biasa. Tabungan Monas Bisnis juga dapat menggunakan kemudahan layanan e-banking berupa mobile banking dan internet banking.

Bank DKI juga memiliki produk tabungan Monas Bisnis Perkulakan yang dikhususkan untuk memfasilitasi para pedagang untuk mendapatkan fasilitas pinjaman AFL (Aflopend) / PRK (Pinjaman Rekening Koran). Melalui Tabungan Monas Bisnis Perkulakan, para pedagang memiliki kemudahan untuk bertransaksi di PD Pasar Jaya seperti JakGrosir dan Mini DC PD Pasar Jaya.

"Bank DKI dituntut terus melakukan pengembangan produk dan layanannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan layanan perbankan yang modern, aman, dan nyaman melalui JakOne Mobile," ucap Herry. (RO/E-1)

BERITA TERKAIT