24 February 2020, 19:40 WIB

Reza Rahadian Tebar Senyum di Acara Nobar Film Toko Barang Mantan


Retno Hemawati | Hiburan

AKTOR Reza Rahadian begitu sumringah melihat penonton film Toko Barang Mantan yang memenuhi bioskop. Reza berkesempatan melihat langsung saat penayangan perdana film yang dibintanginya itu di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (20/2). Reza memang merupakan salah satu bintang utama yang ikut dalam program nonton bareng film Toko Barang Mantan di Jabodetabek.

Reza yang hadir bersama Marsha Timothy pun tak lepas tersenyum dan menyapa para penonton yang sudah memasuki studio untuk menyaksikan akting Laras dan Tristan dalam film Toko Barang Mantan. "Ini sebuah film yang bercerita tentang seseorang yang datang ke kehidupan seseorang, yang sudah mulai move on. Film ini mungkin related dengan pengalaman banyak orang. Ceritanya sederhana dan mudah-mudahan bisa dirasakan sama semua yang menonton," ujar Reza yang disambut tawa penonton.

Senyum sapa Reza kembali berlanjut saat ia menyambangi Bintaro Xchange, Sabtu (22/2) di Tangerang Selatan. Saat itu, Reza memberikan kejutan kepada para penonton. Ia membawa bunga sebagai bentuk apresiasi dan rasa ucapan terima kasih pada para penonton film Toko Barang Mantan.

"Ini sebetulnya usulan dari tim dan teman-teman pemain juga untuk berbagi keceriaan, rasa syukur dan apresiasi kami yang tinggi terhadap penonton film Indonesia di Indonesia atas diterimanya dengan baik film film Indonesia. Ini juga sebagai bentuk apresiasi kami untuk para penonton yang tinggi terhadap film Toko Barang Mantan. Karena itu, tim mengusulkan untuk memberi kembali apresiasi itu ke para penonton," ujar Titan Hermawan, Managing Director MNC Pictures, Sabtu (22/2) di Jakarta.

Film Toko Barang Mantan saat ini sedang tayang di bioskop Tanah Air. Film yang diproduksi MNC Pictures itu, dibintangi Reza Rahadian, Marsha Timothy dan sejumlah bintang ternama lainnya. (RO/OL-12)
 

BERITA TERKAIT