24 February 2020, 13:32 WIB

Soal Indra Sjafri, Bhayangkara FC Berkirim Surat dengan PSSI


Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Sepak Bola

KLUB Bhayangkara FC masih berharap Indra Sjafri bersedia menjadi direktur teknik timnya untuk mengarungi musim liga 1 2020.

Hal itu disampaikan COO Bhayangkara FC, Sumardji dalam acara peluncuran jersey dan tim Bhayangkara FC yang digelar di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Senin (24/2).

Sumardji mengaku pihaknya telah berkirim surat dengan pihak Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan tengah menunggu jawaban soal perekrutan Indra.

Bhayangkara FC memang harus melalui terjal jika tetap bersikukuh untuk menggunakan jasa Indra. Pasalnya, Indra telah ditugaskan PSSI untuk menjadi Direktur Teknik PSSI oleh Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan.

Baca juga : Bhayangkara FC Terus Kebut Proses Naturalisasi Lee Yoo-joon

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu tak memperbolehkan Indra untuk bekerja dua kaki. Maka, Sumardji mengisyaratkan jika keinginannya berbenturan dengan aturan akan mencari pilihan yang lain. “Kandidat lain sudah ada kok,” tuturnya.

Di sisi lain, Indra menegaskan belum menerima tawaran resmi dari Bhayangkara FC soal tawaran jadi Direktur Teknik. “Belum ada permintaan resmi, dan saya juga terikat kontrak dengan PSSI,” ujarnya. (Ykb/OL-09)

BERITA TERKAIT