24 February 2020, 09:05 WIB

Neymar Diusir Wasit, PSG Menang Tipis Atas Bordeaux


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

EDINSON Cavani mencetak golnya yang ke-200 untuk Paris Saint-Germain dan Marquinhos mencetak dua gol saat pemuncak klasemen Ligue 1 itu meraih kemenangan 4-3 atas Bordeaux, Senin (24/2) dini hari WIB. Namun, kemenangan Les Parisien itu diwarnai kartu merah untuk Neymar di akhir laga.

Setelah kalah 2-1 dari Borussia Dortmund di laga leg pertama 16 besar Liga Champions, pertengahan pekan, rapuhnya pertahanan PSG kembali terlihat setelah penyerang Korea Selatan Hwang Ui-jo membawa Bordeaux unggul do Parc des Princess pada menit 18.

Namun, PSG sukses membalikkan keadaan lewat gol Cavani pada menit 25 dan Marquinhos pada menit 45 sebelum Pablo memperkecil ketertinggalan Bordeaux menjadi 3-2 di masa injury time.

Baca juga: Niang Antar Rennes Kembali ke Peringkat Tiga Klasemen

Di babak kedua, PSG kembali menjauh lewat gol kedua Marquinhos pada 63 dan Kylian Mbappe pada menit 69.

Bordeaux kemudian membuat kedudukan menjadi 4-3 lewat aksi Ruben Pardo pada menit 83.

Laga yang berlangsung seru itu akhirnya dipuncaki dengan diusirnya Neymar yang menerima kartu kuning kedua pada menit 90 setelah bintang Brasil itu melanggar Yacine Adli.

Berkat kemenangan atas Bordeaux, PSG memuncaki klasemen dengan keunggulan 13 poin setelah Marseille menyerah 3-1 dari Nantes, Sabtu (22/2). (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT