24 February 2020, 08:17 WIB

Korsel Siaga Satu Korona, BTS Batalkan Konferensi Pers Global


Siswantini Suryandari | Hiburan

DAMPAK status siaga satu yang dikeluarkan oleh Pemerintah Korea Selatan dalam kasus virus korona, menyebabkan sejumlah acara hiburan dibatalkan serentak. Salah satunya adalah konferensi pers global yang dilakukan oleh grup boyband BTS yang dirancang dilaksanakan pada hari ini, Senin (24/2).

Rencananya BTS akan memberikan keterangan pers tentang album mereka Map of the Soul:7. Namun Big Hit Entertainment dalam keterangan resmi mengatakan BTS akan memberikan konfersi pers melalui jaringan Youtube secara live. Alasannya demi keamanan para personel BTS maupun para penggemarnya, akibat wabah virus korona.

Selain BTS yang membatalkan konferensi pers, peluncuran film Time to Hunt yang dibintangi oleh Lee Je Hoon, Choi Woo Shik, Ahn Jae Hong, dan Park Jung Min juga ditunda. Semula peluncuran film tersebut akan dilakukan pada 26 Februari di bioskop di Seoul lengkap dihadiri para pemain utama film tersebut.

baca juga: Febby Rastanty Nonton Premiere Onward

Hal serupa juga dilakukan oleh tim film Innocence yang menunda konferensi pers dan wawancara dengan para pemain utama film tersebut. Film Innocence dibintangi oleh hin Hye Sun, Bae Jong Ok, dan Heo Joon Ho akan diluncurkan pada 26 Februari. Sebelum diluncurkan, mereka akan melakukan wawancara dengan para wartawan pada hari ini, Selasa (24/2). Akibat wabah virus korona, seluruh acara dibatalkan. (Soompi/OL-3)

 

BERITA TERKAIT