23 February 2020, 20:45 WIB

Messi Cetak Empat Gol, Setien: Sudah Biasa


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

PELATIH Barcelona Quique Setien mengaku tak heran pemain bintangnya, Lionel Messi mampu mencetak empat gol saat mengalahkan Eibar dengan skor telak 5-0 pada lanjutan La Liga, Sabtu (23/2).

Dengan tambahan empat gol ini, La Pulga-telah terlibat dalam 1000 gol sepanjang karirnya dengan rincian 696 gol dan 306 assist. Messi juga menorehkan hattrick ke-36 di La Liga.

"Messi sudah melakukan hal seperti ini selama 14 atau 15 tahun dan ia akan terus melakukannya. Jika tidak dengan gol, dia hadir dengan assist," ungkap Setien.

 

Baca juga: Ronaldo Samai Rekor Batistuta

 

Di samping memuji kecemerlangan Messi, arsitek berusia 61 tahun itu juga memuji anak asuhnya yang tampil trengginas pada laga kali ini. Jika biasanya, Antoine Griezmann, dan kawan-kawan selalu mandek dalam penyelesaian akhir, namun kali ini setiap peluang emas mampu berujung lahirnya gol.

"Kami memang menunggu pertandingan yang seperti ini, semuanya berjalan dengan baik bagi kami dan kami telah mengerjakan tugas dengan benar. Di laga sebelumnya, kami tidak bisa menyelesaikan peluang meski kami bermain baik seperti hari ini," kata Setien. (marca/OL-8)

BERITA TERKAIT