23 February 2020, 19:16 WIB

Zidane Sebut El Real Segera Bangkit


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

REAL Madrid harus pulang dengan tangan hampa ketika melawat ke kandang Levante dengan skor tipis 0-1 pada lanjutan La Liga, Minggu (23/2) dini hari WIB. Ini adalah hasil minor kedua bagi El Real-julukan Real Madrid setelah ditahan imbang Celta Vigo pekan lalu.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku ingin melupakan hasil minor ini dan menatap laga selanjutnya. Ia mengatakan laga melawan Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini akan menjadi momentum kebangkitan anak asuhnya.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, karena ini biasa terjadi di sepak bola. Ini catatan buruk, tapi kami harus berpikir ke pertandingan selanjutnya dengan mengerahkan segala kemampuan," kata Zidane.

 

Baca juga: Hazard Cedera, Madrid Terancam oleh Man City

 

Zizou, sapaan akrabnya mengatakan, pasukannya bertekad kembali ke puncak klasemen yang direbut oleh Barcelona yang menang telak kontra Eibar. Madrid harus tertinggal 2 poin dari Barcelona.

Pertarungan meraih tahta klasemen itu akan berjalan sengit, karena Real Madrid akan menjamu Barcelona pada duel yang bertajuk El Clasico, Senin (2/3) dini hari.

"Kami tahu harus menang di kandang. Kami akan melakukan segala upaya untuk kembali ke puncak klasemen, tapi kami harus melawan Manchester City dan harus kembali meraih kemenangan," kata Zidane. (Marca/OL-8)

BERITA TERKAIT