23 February 2020, 17:41 WIB

Hazard Cedera, Madrid Terancam oleh Man City


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

SUDAH jatuh tertimpa tangga. Begitulah kondisi Real Madrid sesuai dikalahkan Levante dengan skor 0-1 pada lanjutan La Liga, Minggu (23/2) dini hari.

Kekalahan itu membuat El Real harus menyerahkan tampuk klasemen kepada Barcelona. Tim asuhan Zinedine Zidane kini tertinggal 2 poin dari perburuan gelar juara musim ini.

 

Baca juga: Ronaldo Samai Rekor Batistuta

 

 

Tak sampai di situ. El Real juga tertimpa sial dengan cederanya Eden Hazard. Hazard ditarik keluar pada pertengahan babak kedua dan menerima perawatan di kaki kanan seperti yang cedera yang ia terima pada November lalu. Situasi ini akan merugikan Real Madrid, karena akan menjalani partai penting melawan Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

"Kondisinya tidak terlihat baik. Ini pukulan bagi kami, tapi kita akan lihat. Saat ini ia merasa kesakitan tapi kita lihat besok, ketika kami melakukan tes," kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane seusai laga.

Sejak bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea tahun lalu, Hazard kerap menepi karena cedera. Pemain asal Belgia itu menderita cedera hamstring sehari sebelum pertandingan pembukaan pada Agustus dan kemudian cedera lagi pada November.

Hazard kemudian bisa tampil setelah perawatan selama tiga bulan melawan Celta Vigo akhir pekan lalu. Namun, cedernya kambuh lagi saat melawan Levante. (AFP/OL-8)

BERITA TERKAIT