23 February 2020, 17:23 WIB

Ighalo Nyaris Diusir Saat Sesi latihan di Manchester


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

PENYERANG anyar Manchester United Odion Ighalo mengalami kejadian yang tak terduga saat menjalani latihan privat di lapangan Wythenshawe, Manchester.

Ighalo memang tidak ikut ke pemusatan latihan di Marbella, Spanyol beberapa waktu lalu, karena kekhawatiran akan virus korona akan membuatnya sulit melewati badan imigrasi. Ia terpaksa menjalani latihan terpisah untuk mempersiapkan fisiknya untuk segera merumput bersama Setan Merah.

Pemain asal Nigeria itu hampir diusir oleh tim sepak bola wanita University of Manchester yang juga ingin menggunakan lapangan tersebut untuk latihan. Para pemain sepak bola wanita itu tak menyadari bahwa Ighalo adalah pemain dari klub kebanggaan Kota Manchester.

 

Baca juga: Chelsea kembali Miliki Kepercayaan Diri

 

Ighalo masih beruntung. Salah satu staff dari University of Manchester akhirnya mengetahui dirinya adalah pemain Manchester United. Para pemain yang tadinya ingin mengusir Ighalo justru meminta foto bersama.

"Tim sepak bola wanita itu hanya ingin memulai sesi mereka sendiri, tetapi semuanya berakhir dengan damai dan beberapa meminta foto bersama," ungkap salah satu sumber, seperti dikutip dari The Sun. (thesun/OL-8)

BERITA TERKAIT