20 February 2020, 14:30 WIB

Oezil dan Torreira tidak Ikut Arsenal ke Olympiakos


Antara | Sepak Bola

DUA  penghuni lapangan tengah Arsenal, Mesut Oezil dan Lucas Torreira, tidak masuk dalam skuad The Gunners yang terbang ke Yunani untuk menghadapi Olympiakos dalam laga pertama babak 32 besar Liga Europa yang digelar di Stadion Georgios Karaiskakis, Jumat (21/2) dini hari WIB.

Seturut kabar termutakhir yang dilansir laman resmi Arsenal, Rabu (19/2) malam, Oezil tidak turut serta dalam rombongan karena alasan pribadi.

Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai alasan Oezil absen. Tetapi, sejumlah laporan media-media Eropa menyatakan istri gelandang Jerman itu, Amine Gulse, tengah bersiap memasuki masa persalinan.

Baca juga: Nagelsmann Puas Leipzig Menang di Markas Spurs

Sementara itu, untuk Torreira, Arsenal menyatakan gelandang Uruguay tersebut tidak terbang ke Yunani bersama rombongan karena tengah menderita sakit.

Hanya saja, jika dalam waktu kurang dari 24 jam ke depan kondisinya membaik bukan tidak mungkin Torreira akan menyusul rekan-rekannya dan bisa menjadi opsi untuk dimainkan oleh manajer Mikel Arteta.

Absennya Oezil dan mungkin Torreira bakal membuat Arteta hanya memiliki opsi terbatas dalam leg pertama tersebut.

Terlebih belakangan Oezil tengah mengalami tren penampilan menanjak sejak mendapat sentuhan Arteta, termasuk menyudahi paceklik gol yang sudah berlangsung lama.

Arsenal akan berusaha meraih hasil sepositif mungkin di Athena agar nantinya bisa lebih tenang kala berganti menjamu Olympiakos di Emirates, London, pekan depan. (OL-1)

BERITA TERKAIT