20 February 2020, 05:30 WIB

Giicomvec akan Hadirkan Mobil Niaga Baru


(Ant/S-1) | Otomotif

LIMA kendaraan baru dari Suzuki, DFSK, Fuso, hingga Hino akan diluncurkan pada pameran otomotif khusus kendaraan komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2020, di Jakarta Convention Center (JCC), 5-8 Maret 2020.

Beberapa produk kendaraan komersial akan menyapa konsumen dan para pebisnis juga dapat merasakan langsung kinerja kendaraan komersial. Para peserta pameran menyatakan telah mempersiapkan produk terbaik dan terkini untuk dipamerkan di Giicomvec 2020.

Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales menjelaskan, tidak hanya akan membawa kendaraan unggulannya, Suzuki juga akan menghadirkan sesuatu yang baru pada penyelenggaraan Giicomvec 2020.

"Tidak hanya menampilkan kendaraan unggulan kami, yaitu New Carry, kami juga telah menyiapkan sesuatu yang baru untuk pasar kendaraan niaga. Tunggu kehadirannya di booth Suzuki selama pameran Giicomvec 2020 berlangsung," ujar Harold.

Merek kendaraan komersial asal Jepang, Hino, akan membawa kejutan untuk para pebisnis. "Hino akan meluncurkan produk terbarunya pada Giicomvec 2020. Untuk detilnya akan kami ungkap pada hari pembukaan tanggal 5 Maret 2020," jelas Ardiyasa Dwisaputra, Marketing Communication Division Head PT Hino Motors Sales Indonesia. (Ant/S-1)

BERITA TERKAIT