19 February 2020, 17:54 WIB

Persija Percaya Diri Lakoni Laga Final di Sidoarjo


Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Sepak Bola

KEYAKINAN tinggi tengah menyelimuti skuad asuhan Sergio Farias jelang laga final Piala Gubernur Jatim 2020 yang mempertemukan Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya, Kamis (20/2).

Bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Macan Kemayoran optimistis menatap laga final meski bakal bermain tanpa kehadiran The Jackmania.

Baca juga: Juara Australia Terbuka 2020 Tersingkir di Laga Pembuka

Menurut Farias, Ryuji Utomo dkk memiliki semua syarat untuk meraih kampiun. Pasalnya, Tim Macan Kemayoran dinilainya mempunyai teknik dan mental untuk memenangkan laga melawan sang rival.

“Dalam final, kualitas teknik dan kekuatan mental sangat penting. Para pemain kami telah dipersiapkan untuk itu,” tutur Farias.

Farias menambahkan, skuad Persija asuhannya memiliki kepercayaan diri tinggi untuk memenangkan pertandingan melawan tim Bajul Ijo.

Sebagai pelatih yang baru menangani Persija musim ini, Farias ingin membawa gelar perdananya ke Jakarta.

“Kami mencapai final dengan keyakinan tinggi dan siap untuk memenangkan pertandingan. Kami berusaha memberikan piala kepada para pendukung,” ucapnya.

Persija sendiri melaju ke final usai mengalahkan Madura United dengang skor 2-1. Macan Kemayoran tidak terkalahkan selama turnamen bergulir dan dan sukses mencetak 9 gol dari 4 pertandingan. (OL-6)

BERITA TERKAIT