19 February 2020, 01:55 WIB

Tom Holland Hapus Aplikasi Instagram


MI | Hiburan

AKTOR pemeran Spider-Man: Homecoming, Tom Holland, 23, mengaku baru saja menghapus aplikasi media sosial Instagram dari ponselnya. Hal ini dia lakukan setelah mengalami obsesi kepada akun tersebut.

Kepada E! Online pada sebuah wawancara film Pixar terbarunya, Holland mengaku Instagram menjadi salah satu hal di dunia teknologi yang dia harap bisa disingkirkan. Meski begitu, akunnya masih aktif dan ia hanya sesekali melakukan unggahan.

"Saya tidak punya Instagram sekarang. Saya hanya harus menjauh darinya dan beristirahat," ujar pemeran Spider-Man: Far From Home itu, dikutip dari E! online, Sabtu (15/2).

Dia bercerita bagaimana Instagram telah mengambil alih hidupnya dan membuat dia terobsesi. "Seperti 'Berapa banyak likes yang saya dapatkan? Apa yang orang katakan tentang foto saya? Dan siapa yang melakukan ini dan itu. Saya mendapati diri saya lebih fokus pada kehidupan Instagram daripada pada kehidupan nyata," kata Holland.

Hiatus media sosial ialah langkah terbaik baginya. Langkah tersebut membuat dia kini mulai fokus pada dirinya sendiri dan masa depannya.

"Saya berbicara tentang diri saya sebagai orang ketiga. Saya hanya akan fokus pada diri saya sendiri," kata Holland. (Try/H-3)

BERITA TERKAIT