18 February 2020, 12:15 WIB

Cemburu, Alexander Bunuh Diri dengan Lompat dari Flyover Senen


Siti Yona Hukmana | Megapolitan

ALEXANDER Robiyanto, 27, melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari Flyover Senen, Jakarta Pusat. Alexander tewas meski sempat mendapat pertolongan medis.

"Keterangan saksi 2 (pacar korban) mengatakan korban cemburu dengan laki-laki pihak ketiga," kata Kapolsek Senen Kompol Ewo Sawono saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (18/2).

Ewo mengatakan, insiden bunuh diri itu terjadi pada Senin (17/2) sekitar pukul 18.45 WIB. Saat itu, Alexander dan kekasihnya, Nanda Rizky Amalya, 23 tengah berboncengan sepeda motor dan berhenti di Flyover Senen, Jakarta Pusat.

Baca juga: Pemprov DKI Cabut Izin Diskotek Black Owl Karena Narkoba

Lalu Alexander cekcok mulut dengan Nanda karena cemburu. Amarah tidak terbendung, Alexander naik ke atas besi pembatas flyover dan mengancam akan bunuh diri.

Kemudian kekasihnya Nanda berusaha menarik agar tidak jatuh, namun korban melepaskan diri dan melompat ke bawah.

Korban langsung diberi pertolongan medis dengan dibawa ke RS Carolus, Senen, Jakarta Pusat. Namun, setelah dilakukan upaya medis oleh dokter korban dinyatakan meninggal dunia.

"Korban mengalami luka di bagian kepala sebelah kiri yang mengeluarkan darah dan tangan kanan korban patah. Saat ini menunggu hasil visum," ungkap Ewo. (OL-1)

BERITA TERKAIT