17 February 2020, 15:30 WIB

Pengunjung Black Owl Yang Positif Narkoba Bertambah


Ilham Ananditya | Megapolitan

RAZIA Kepolisian Polda Metro Jaya di Black Owl, sebuah tempat hiburan malam di kawasan Pantai Indah Kapuk, Sabtu (15/2) dini hari mendapati 12 orang positif menggunakan narkoba pada tes urine.

Namun, dalam perkembangan lanjutan Polda Metro Jaya memastikan tersangka bertambah dua orang. Jadi total pelaku yang positif saat terjaring razia Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menjadi 14 orang.

"Sebelumnya terdata 12 (orang), sekarang ini menjadi 14 orang. Kita sudah cek keduanya adalah pengguna. Kita coba untuk lakukan asesment kepada yang bersangkutan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi Media Indonesia di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (17/2).

Kombes Yusri Yunus menegaskan, seluruh pelaku hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan di Satres Narkoba Polda Metro Jaya. Para tersangka juga menunggu assesmen yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta terkait pemeriksaan lanjutan dan jenis narkoba yang digunakan. Ada sabu dan ekstasi dengan jenis amfetamine dan metamfetamin

Seluruh pengunjung yang positif, jelas Yunus, mengakui kalau mereka menggunakan barang haram itu di luar tempat hiburan tersebut. "Mereka pengakuannya memang di luar, tapi kita akan dalami keterangan mereka."

Adapun orang yang ikut terjaring razia dengan indikasi positif menggunakan heroin setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan ternyata yang bersangkutan baru selesai melakukan operasi, "Yang bersangkutan ada itu (rekam medis)-nya, ada surat-suratnya juga" tambah Yunus. (OL-13)

BERITA TERKAIT