15 February 2020, 09:25 WIB

Sigap Sabet Penghargaan Excellence Pioneer Award 2020


Deri Dahuri | Ekonomi

KEMAMPUAN untuk memberikan solusi terlengkap untuk sistem keamanan yang terintegrasi adalah harapan semua perusahaan jasa layanan keamanan.

Namun untuk mewujudkan harapan tersebut tak mudah. Namun predikat tersebut sukses diraih PT. Sigap Prima Astrea (Sigap). PT Sigap meraih penghargaan dalam acara Hikvision Partner Day 2020 sebagai Excellent Pioneer Award yang berlangsung di Jakarta, Jumat (14/2).

Terkait dengan penghargaan yang diraihnya, Presiden Direktur PT. Sigap Prima Astrea Suwito, sebagai badan usaha jasa pengamanan (BUJP) mengatakan, pihaknya tak henti melakukan inovasi dalam menjawab segala tantangan serta perubahan sistem keamanan.

PT Sigap telah melakukan sistem keamanan sejalan dengan dinamika keamanan di era industri 4.0 yang menjadi peluang bagi industri jasa pengamanan.

Tren ke depan, industri jasa pengamanan bukan hanya menyediakan tenaga satuan pengamanan saja tetapi juga fungsi terintegrasi dengan layanan lainnya seperti informasi dan teknologi pengamanan.

“Semangat ini sejalan dengan program dan tagline Sigap untuk senantiasa terus berupaya menjawab kebutuhan user guna mewujudkan rasa aman, serta memberikan layanan optimal yang terintegrasi dengan informasi maupun teknologi,” ungkapnya.

Suwito menambahkan, penghargaan yang diraih PT Sigap merupakan hasil kerja keras dan usaha dari seluruh timnya  dengan dukungan dari seluruh stakeholder dalam mewujudkan sistem keamanan yang terintegrasi berbasiskan teknologi dan respon cepat.

Berdasarkan kebutuhan tersebut, pihaknya telah menyiapkan infrastruktur dan sumber daya manusia untuk mendukung kegiatan secara optimal hingga layanan after sales service.

"Untuk mencapai hal tersebut, kami berkomitmen menjadi main partner dari Hikvision, salah satu perusahaan industri alat keamanan ternama di dunia," bebernya.

Menurut Suwito, Sigap menjalin kerjasama dengan Hikvisionkarena perusahaan tersebut merupakan salah satu yang terbesar di dunia dengan varian produk yang lengkap dan up to date, baik produk retail maupun proyek.

"Kami juga mampu memenuhi seluruh kebutuhan perusahaanya  dalam mewujudkan sistem keamanan terintegrasi yang disesuaikan dengan kebutuhan user," kata Suwito. (OL-09)

BERITA TERKAIT