15 February 2020, 02:05 WIB

CGV Buka Bioskop ke-3 di Surabaya


Fetry Wuryasti | Weekend

CGV menghadirkan satu lagi bioskop di 'Kota Pahlawan'. Hadir dengan lima Iayar di pusat perbelanjaan Maspion Square (MSP), mereka memiliki total kapasitas 726 tempat duduk, termasuk 82 set kursi Sweetbox, den 2 fasilitas kursi untuk difabel.

Total kini CGV sudah ada di 69 lokasi dengan 401 layar yang tersebar di 35 kota dan 16 Provinsi di Indonesia. Setiap Auditorium dilengkapi dengan audio berteknologi Dolby Digital 7.1 untuk kualitas suara yang sangat mendetail.

Selain menyajikan makanan khas bioskop, tersedia juga konsep F&B terbaru dari CGV. Warung Mie yang menyediakan kudapan khas Indonesia dan Korea.

Konsep Cultureplex pada foyer yang luas, membuka ruang untuk komunitas seni budaya, musik, tarian, atau tempat bertemu dengan rekan kerja dan keluarga menikmati hiburan dan fasilitas yang ada.

“Ini merupakan CGV ketiga di Surabaya, Surabaya Selatan. Lokasinya juga strategis di wilayah Surabaya Selatan, dekat dengan pusat kota," kata Hariman Chalid, Public Relations CGV, melalui rilis yang diterima, Jumat (14/2). (M-2)

BERITA TERKAIT