15 February 2020, 03:30 WIB

Sempat Dilabeli Pemain Sampah


(Mirror/Ykb/R-2) | Sepak Bola

BEK andalan Chelsea, Kurt Zouma mengungkapkan kisah kelam ketika dirinya masih dilatih oleh Jose Mourinho. Bek asal Prancis itu mengaku pernah disebut pemain sampah oleh pelatih berjuluk the Special One asal Portugal itu.

Zouma disebut sampah setelah kinerja yang sangat buruk beberapa tahun yang lalu. Padahal, Zouma adalah pemain yang diinginkan Mourinho ke Stamford Bridge--markas Chelsea--dari Saint-Etienne pada 2014. Di usia-nya yang masih 19 tahun pada saat itu, Zouma mengaku sudah tidak asing dengan cara konfrontasi sang manajer.

Ia tak pernah menyangka bisa dikritik dengan sebutan yang tak pernah ia duga sebelumnya. "Saya tidak ingat pertandingan mana yang kami mainkan. Namun, posisinya memang kami kalah 1-3 dan saat itu bermain di laga tandang," kenangnya.

"Mourinho bilang, saya sampah akhir pekan ini. Seperti itu, diucapkan langsung. Itu mengejutkan saya, tetapi itu membuat saya ingin segera merespons di lapangan," tutur Zouma yang kian matang di usia ke-25 dengan 20 penampilan musim ini. (Mirror/Ykb/R-2)

BERITA TERKAIT