15 February 2020, 02:35 WIB

Miley Cyrus Melenggang di NYFW


MI | Hiburan

MUSIKUS Miley Cyrus memberi kejutan pada ajang New York Fashion Week (NYFW) 2020. Dalam peragaaan busana label Marc Jacobs pada Rabu (12/2) waktu setempat, ia muncul di penutupan dengan memeragakan koleksi terbaru dari Jacobs.

Pemain Hannah Montana tersebut mengenakan atasan crop top dengan paduan celana berwarna hitam. Ia terlihat melenggak-lenggok layaknya model pada umumnya. Ini bukan kali pertama Cyrus berjalan di atas panggung peragaan busana. Sebelumnya, dia pernah turut memperagakan busana untuk perancang Jeremy Scott.

Cyrus mengunggah video penampilannya dalam akun Instagram miliknya. 'Termasuk @marcjacobs,' tulisnya. Ia juga mengunggah sejumlah foto fitting busana sebelum berjalan di runway. Terlihat desainer Marc Jacobs mendampingi selama fitting busana.

'Sangat bagus! Pengalaman hebat dengan hasil yang mengagumkan,' tulis Jacobs dalam unggahan Cyrus. Marc Jacobs mengembil tema Chaos and form untuk peragaan busananya di pekan mode tersebut. 'Koleksi ini menekankan pada ketahanan, kualitas bahan, serta proporsi,' jelas Jacobs dalam unggahan di laman Instagram @marjacobs. (Ant/H-3)

 

BERITA TERKAIT