14 February 2020, 05:50 WIB

Lomba SB in Frame di HUT ke-10 Summarecon


(Gan/S-2) | Ekonomi

SUMMARECON Bekasi menghadirkan beragam acara yang dapat dinikmati seluruh kalangan dalam perayaan hari ulang tahun ke-10. Rangkaian HUT tersebut dibuka dengan diadakannya SB in Frame.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur, mengatakan SB in Frame terdiri atas beberapa kategori perlombaan, yakni short movie competition, photo drone competition, dan drone racing.

"Ketiga ajang ini terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya. Jadi, bagi yang memiliki passion di bidang drone, fotografi, ataupun sinematografi dapat ikut serta dalam rangkaian acara ini," ungkap Albert, dalam keterangan yang diterima, Kamis (13/2).

Albert mengatakan, Summarecon Bekasi Short Movie Competition merupakan kompetisi film pendek bergengsi dengan hadiah bernilai ratusan juta rupiah. Dalam kompetisi ini, tema yang diangkat ialah kehidupan yang memberi inspirasi di Kota Summarecon Bekasi. Peserta tidak wajib menggunakan drone seperti dalam lomba foto dan dapat menggunakan kamera apa saja.

"Hasil karya para peserta akan dinilai berdasarkan orisinalitas, kesesuaian tema, pesan yang disampaikan, ide cerita, teknik editing, pengambilan gambar, dan artistik," jelas Albert. (Gan/S-2)

BERITA TERKAIT