13 February 2020, 14:30 WIB

Neymar Terancam Absen Bela PSG di 16 Besar Liga Champions


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

NEYMAR terancam absen membela Paris Saint-Germain dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions di markas Borussia Dortmund, pekan depan. Hal itu diungkapkan pelatih PSG Thomas Tuchel, Rabu (12/2).

Pemain termahal dunia itu telah absen di tiga laga terakhir PSG karena cedera tulang iga yang dialaminya saat Les Parisien menang atas Montpellier, 2 Februari lalu.

"Saya tidak bisa memastikan dia 100% fit untuk laga melawan Borussia Dortmund," ujar Tuchel selepas PSG menang 6-1 atas Dijon di laga perempat final Coupe de France.

Baca juga: Lumat Dijon, PSG ke Semifinal Coupe de France

PSG akan menunggu hingga saat terakhir sebelum memutuskan apakah Neymar bisa dimainkan melawan Amiens di laga Ligue 1, akhir pekan nanti.

"Kami akan membahas kondisinya dan memutuskan pada Jumat (14/2). Kami tidak akan mengambil risiko dengan kebugarannya," tegas Tuchel.

Neymar yang bergabung dengan PSG pada 2017 seharga 222 juta euro absen saat klub Ligue 1 itu tersingkir dari 16 besar Liga Champions musim lalu setelah dikalahkan Manchester United.

PSG tidak pernah melaju lebih dari perempat final Liga Champions dan akan bertandang ke markas Borussia Dortmund untuk laga leg pertama 16 besar pada Rabu (19/2) dini hari WIB. (AFP/OL-1)

 

BERITA TERKAIT