13 February 2020, 13:45 WIB

Serial Pendek The Third Day akan Tayang di HBO


Basuki Eka Purnama | Hiburan

SERIAL pendek The Third Day akan tayang distasiun televisi HBO pada 12 Mei mendatang. Serial karya Dennis Kelly dan Felix Barrett itu akan dipuar ulang di hari yang sama pada pukul 22.00 WIB.

Enam episode serial itu akan dibagi dua menjadi Summer dan Winter.

Diceritakan dalam tiga episode pertama, Summer. dibintangi Jude Law sebagai Sam, seorang pria yang terdampar di sebuah pulau misterius semenanjung Inggris tempat ia mendapati sekelompok penduduk pulau yang masih mempertahankan tradisi mereka dalam segala hal. Summer ditulis oleh Dennis Kelly dan disutradarai oleh Marc Munden.

Winter menceritakan tiga episode selanjutnya dan dibintangi Naomie Harris sebagai Helen, pendatang dengan kemauan keras yang tiba di pulau itu untuk mencari jawaban. Namun, kehadirannya memicu pertikaian guna memutuskan nasibnya.

Baca juga: Kisah Greta Thunberg akan Dijadikan Serial Dokumenter

Winter ditulis oleh Kit de Waal, Dean O'Loughlin dan Dennis Kelly, dan disutradarai oleh Philippa Lowthorpe.

Selain Jude Law dan Naomie Harris, The Third Day juga dibintangi Katherine Waterston, Emily Watson, dan Paddy Considine.

The Third Day merupakan produksi bersama antara Sky dan HBO. Ini merupakan drama original pertama yang diproduksi rumah produksi baru Sky, Sky Studios, bersama dengan Plan B Entertainment, perusahaan theater ternama di dunia yang tengah berkembang Punchdrunk, dan penulis Dennis Kelly, Dede Gardner, Jeremy Kleiner, Felix Barrett dan Dennis Kelly sebagai executive producer. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT